Cara Menggunakan Text Repeater Pro Mod Apk 2022

Kppjakartajagakarsa.id – Text Repeater menjadi solusi untuk anda yang ingin menyampaikan informasi yang sama kepada banyak pelanggan berulang kali. Dengan mengatur pesan teks berulang otomatis, Anda dapat menghemat waktu untuk Anda dan tim Anda sambil memberikan layanan cepat kepada pelanggan Anda.

Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda langkah demi langkah melalui untuk mengotomatiskan pesan teks berulang untuk bisnis Anda. Plus, kami akan memberikan beberapa tips penting untuk menghindari basis pelanggan Anda.

Fakta & Kegunaan Utama Dari Text Repeater Mod Apk

text repeater

Ada banyak cara pesan Text Repeater dapat bermanfaat bagi bisnis Anda terutama jika dilakukan dengan benar.

Berikut adalah beberapa manfaat utama yang dapat Anda dan tim Anda harapkan dari pesan Text Repeater otomatis:

  • Hemat waktu pada tugas SMS manual atau berulang
  • Berikan pelanggan informasi yang akurat dan konsisten setiap saat
  • Hadirkan suara merek yang kohesif
  • Tingkatkan keterlibatan pelanggan

Anda dapat memperoleh manfaat ini melalui sejumlah kasus penggunaan. Berikut adalah beberapa contoh spesifik tentang bagaimana Anda dapat menggunakan pesan teks berulang saat berkomunikasi dengan pelanggan Anda:

  • Berikan informasi bisnis, seperti jam buka atau lokasi
  • Jawab FAQ seputar masalah penjualan atau dukungan
  • Buat balasan otomatis untuk menanggapi panggilan atau SMS yang tidak terjawab
  • Kirim pengingat untuk rapat atau demo mendatang
  • Tindak lanjuti dengan pelanggan setelah jangka waktu tertentu
  • Konfirmasi pendaftaran acara

Cara Mengirim Text Repeater Otomatis Melalui Perangkat Android

text repeater

Tidak ada opsi satu ukuran untuk semua untuk menyiapkan pesan teks berulang otomatis. Sebaliknya, yang terbaik adalah menggunakan beberapa teknik dan alat yang berbeda tergantung pada apa yang perlu Anda capai dengan otomatisasi SMS Anda.

Di bagian ini, kita akan membahas tiga cara berbeda untuk mengirim pesan teks berulang dengan mudah di Smartphone anda.

1. Cara Jawab Pesan Dengan Cepat Melalui Text Repeater

Cara mudah untuk menyimpan teks atau informasi yang harus sering Anda gunakan dalam komunikasi eksternal. Anda dapat menggunakannya untuk menjawab pesan untuk penjualan, pemasaran, atau dukungan pelanggan.

  1. Untuk membuat snippet, ketik “snippets” ke dalam kotak pesan atau pilih snippet dari menu perintah.
  2. Kemudian, klik tombol “Buat cuplikan” di sudut kanan atas.
  3. Tulis teks cuplikan Anda. Berikan nama yang singkat dan deskriptif sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya saat Anda membutuhkannya.
  4. Untuk membuat baris baru di teks cuplikan Anda, tekan “Enter.”
  5. Klik “Simpan.”
  6. Saat Anda atau tim Anda mengirim pesan kepada pelanggan dan perlu mengakses cuplikan, cukup ketik “cuplikan” ke dalam kotak pesan.

Klik cuplikan yang ingin Anda gunakan atau telusuri berdasarkan nama cuplikan untuk mengambilnya. Teks yang disimpan akan muncul di kotak pesan Anda, di mana Anda dapat menyesuaikan teks sebelum mengirim jika diperlukan.

Jika tim kecil Anda menerima pesan teks berulang dalam jumlah besar tentang beberapa pertanyaan yang sama, cuplikan adalah alat yang sangat berharga untuk menghemat waktu sekaligus membuat pelanggan senang dan mendapat informasi.

2. Cara Jawab Pesan Otomatis Melalui Text Repeater Pro

Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengatur pesan teks otomatis terjadi secara instan  Anda tidak perlu memilih cuplikan dari menu. Penjawab otomatis seperti ini berfungsi paling baik untuk beberapa kasus penggunaan tertentu:

  1. Ketika Anda tidak dapat menerima panggilan selama jam kerja
  2. Saat Anda menerima pesan teks atau pesan suara yang tidak dapat langsung Anda tanggapi
  3. Saat Anda menerima panggilan, SMS, atau pesan suara setelah jam kerja

Anda dapat mengatur balasan otomatis untuk setiap nomor telepon dalam pengaturan nomor di Smartphone.

Pilih nomor tertentu yang ingin Anda tambahkan balasan otomatis, lalu gulir ke bawah ke bagian “Balasan otomatis” pada pengaturan nomor tersebut. Anda akan dapat menyesuaikan teks otomatis Anda tergantung pada apakah mereka dikirim selama atau setelah jam kerja Anda, yang juga dapat Anda atur di OpenPhone.

Untuk menghindari SMS dan notifikasi ganda, OpenPhone tidak akan mengirim lebih dari satu pesan otomatis setiap tiga jam ke nomor telepon yang sama bahkan jika nomor itu menelepon Anda tiga kali dan mengirim SMS dua kali.

3. Cara Membuat Text Repeater Dengan Zapier

Smartphone menawarkan integrasi Zapier untuk membantu Anda kirim pesan dengan aplikasi zaps ketika pelanggan memicu alur kerja dengan mengambil tindakan. Berikut adalah beberapa contoh:

  • Kirim konfirmasi saat pelanggan memesan rapat atau demo
  • Simpan pendaftar webinar sebagai kontak dan kirim pesan selamat datang
  • Tindak lanjuti keranjang belanja yang ditinggalkan atau pesan yang belum dibuka

Zapier menghubungkan lebih dari 3.000 aplikasi melalui perangkat otomatisasi alur kerjanya, sehingga kemungkinan untuk menghubungkan alat bisnis Anda hampir tidak terbatas.

Untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana Zapier bekerja bersama, mari kita lihat bagaimana integrasi ini bekerja selangkah demi selangkah. Dalam contoh ini, kami akan mengirim pesan melalui smartphone ketika pelanggan mengisi Formulir Google yang meminta konsultasi bisnis.

  1. Buat Formulir Google Anda. Tanyakan nama pelanggan dan informasi kontak, serta apa yang mereka cari dari bisnis Anda.
  2. Tambahkan pertanyaan keikutsertaan untuk pesan SMS. Untuk mematuhi aturan FCC, tanyakan secara eksplisit kepada pelanggan Anda apakah Anda dapat mengirim SMS kepada mereka.
  3. Download Zapier  buat alur kerja Anda sendiri. Di bawah “Hubungkan aplikasi ini”, ketik Google Formulir karena formulir yang dikirimkan memicu Zap ini. Kemudian pilih Smartphone untuk aplikasi kedua. hubungkan Google Sheet yang terkait dengan Google Form Anda.
  4. Setel pemicu ke “Baris Spreadsheet Baru atau Diperbarui” di Google Spreadsheet.
  5. Kemudian pilih OpenPhone untuk aplikasi kedua. Atur tindakan ke “Kirim pesan” di Smartphone. Klik “Coba” untuk melanjutkan.
  6. Ikuti petunjuk untuk menghubungkan akun Google Anda ke Zapier.
  7. Pilih formulir Google tertentu di akun Anda dan pilih spreadsheet yang mengumpulkan tanggapan formulir.
  8. Hubungkan akun Smartphone Anda ke Zapier dan pilih nomor tertentu di ruang kerja Anda yang ingin Anda kirimi pesan teks.
  9. Petakan tempat Anda meminta nomor telepon penerima di formulir Anda di dalam bidang “kepada“.

Begini Cara Kirim Text Repeater Secara Masal Melalui Ponsel iPhone

text repeater

Terkadang Anda mengirim SMS ke seseorang yang kemudian Anda rasa seharusnya Anda kirim ke lebih banyak orang. Di lain waktu, Anda menerima teks yang menurut Anda bagus untuk dibagikan kepada orang lain.

Untungnya, iPhone Anda memberi Anda cara mudah untuk mengirim ulang teks yang sebelumnya Anda kirim atau terima. Anda dapat mengirim teks yang sama sesering yang Anda butuhkan dan ke sebanyak mungkin orang yang Anda inginkan.

  1. Temukan pesan teks yang ingin Anda kirim ulang. Ketuk “Pesan” di layar Beranda Anda untuk melihat daftar semua pesan teks yang telah Anda kirim dan terima, disusun berdasarkan penerima. Ketuk nama penerima yang Anda kirimi atau dari siapa Anda menerima pesan teks asli.
  2. Ketuk tombol “Edit” di sudut kanan atas layar Anda. Ini akan menampilkan lingkaran kecil di sebelah setiap pesan teks ke atau dari kontak Anda. Ketuk lingkaran di sebelah pesan yang ingin Anda kirim ulang; itu akan berubah menjadi lingkaran merah dengan tanda centang putih.
  3. Ketuk tombol “Teruskan” di sudut kanan bawah layar Anda. Layar pesan baru yang berisi pesan teks asli akan terbuka. Ketik nomor ponsel kontak baru di bidang “Kepada” dan tekan “Kembali” di sudut kanan bawah, atau pilih kontak yang ada dengan mengetuk tanda “+” untuk membuka direktori kontak Anda
  4. Ketuk “Kirim” untuk mengirimkan teks Anda ke penerima baru. Anda dapat mengulangi proses ini untuk mengirim ulang teks Anda ke penerima lain satu per satu atau Anda dapat mengirim teks Anda ke beberapa penerima secara bersamaan dengan memasukkan semuanya ke dalam bidang “Kepada” sebelum menekan “Kirim.”

Simak Juga: